Sunday, August 14, 2011

Memegang Sebuah Gitar Elektrik



Dalam pelajaran ini kita akan melihat cara memegang gitar listrik. Tiga pilihan dasar yang Anda harus memilih dari ketika memegang sebuah gitar listrik adalah metode kasual, metode klasik dan berdiri. Kami akan mencakup masing-masing metode ini dan membiarkan Anda tahu tentang beberapa peralatan yang mungkin Anda ingin membeli.

Metode kasual mungkin metode yang paling populer memegang gitar listrik. Ini karena, dengan metode ini, mudah untuk hanya mengambil gitar dan mulai bermain. Anda tidak perlu tali atau tumpuan untuk mengambil gitar dan pergi. Untuk menggunakan metode biasa, hanya duduk dan tempat gitar di atas kaki kanan. Pegang gitar dekat dengan tubuh Anda dan gunakan lengan kanan Anda untuk memastikan bahwa gitar tidak geser ke bawah kaki Anda. Ini adalah ide yang sangat baik untuk memastikan bahwa Anda duduk tegak. Postur tubuh yang buruk dapat menyebabkan masalah punggung dan teknik miskin.

Metode klasik memegang gitar mengharuskan anda menaruh gitar di kaki kiri. Biasanya orang yang menggunakan metode klasik memiliki tumpuan untuk beristirahat kaki kiri mereka. Ini membawa kaki mereka naik lebih tinggi dan menempatkan gitar dalam posisi yang lebih baik untuk bermain. Anda dapat menemukan tumpuan di hampir semua toko musik untuk sekitar $ 15 - $ 30 Keuntungan dari metode klasik yang menempatkan tangan Anda resah dalam posisi yang lebih baik untuk bermain dan memberikan Anda akses yang lebih baik ke frets lebih tinggi. Sekali lagi, pastikan bahwa Anda duduk tegak.

Berdiri sambil bermain gitar adalah cara yang bagus untuk berlatih. Ketika Anda tampil di depan penonton Anda biasanya akan berdiri. Jika Anda berlatih di posisi yang sama yang Anda akan bermain, Anda mungkin akan lebih nyaman dan membuat kesalahan lebih sedikit. Jika Anda ingin berdiri saat Anda sedang bermain Anda akan perlu memiliki tali gitar.

Tali untuk gitar listrik dapat biaya mana saja dari $ 10 - $ 50. Kebanyakan tali sepenuhnya disesuaikan sehingga Anda bisa memakai gitar Anda rendah atau tinggi. Ada banyak pemain gitar di luar sana yang memakai gitar benar-benar tinggi dan ada banyak yang memakai gitar mereka benar-benar rendah. Cobalah menyesuaikan tali Anda ke ketinggian yang berbeda dan melihat apa posisi terbaik bagi Anda.

Percobaan dengan ketiga metode memegang gitar listrik dan memilih satu yang Anda paling nyaman dengan. Anda juga dapat belajar bagaimana memegang gitar akustik di sini!

1 comment:

  1. salam kenal semua...
    bagi yg ingin memperdalam gitar dan mengunduh pelajaran gitar dlm bhs.Indonesia GRATIS silahkan di www.gitarzoom.blogspot.com
    semoga berguna, trims

    ReplyDelete