Sunday, August 21, 2011

Fundamental Tangan Kanan pada Teknik Bermain Gitar



Dalam pelajaran ini kita akan belajar beberapa dasar-dasar untuk teknik tangan yang baik benar. Teknik-teknik yang disajikan di sini untuk memilih dan memetik pedoman lebih dari aturan. Ada gitaris yang luar biasa banyak di seluruh dunia yang menggunakan teknik yang berbeda dari yang disajikan dalam pelajaran ini. Hanya melihat pada pelajaran ini sebagai tempat yang baik untuk memulai dengan memilih dan memetik. Cobalah untuk tidak menjadi frustrasi dengan diri sendiri jika Anda tidak mendapatkan memahamkan ini segera. Ada pemain yang menghabiskan tahun bekerja pada teknik tangan kanan mereka. Saya akan mendorong Anda untuk mencari beberapa video pemain favorit Anda dan melihat apa teknik tangan kanan mereka adalah seperti.

Mari kita mulai dengan melihat apa memilih untuk menggunakan dan cara memegang memilih. Mengambil datang dalam berbagai ukuran bentuk dan ketebalan. Ini adalah ide yang baik untuk pergi ke toko musik lokal Anda dan membeli berbagai mengambil sehingga Anda dapat melihat apa yang terbaik untuk Anda. Jika Anda tidak ingin membeli satu ton mengambil yang berbeda, saya sarankan mulai dengan ketebalan media yang bagus. Sebuah memilih media yang baik akan bekerja dengan baik untuk kebanyakan orang dan kebanyakan gaya musik.

Curl jari telunjuk Anda di tangan Anda memetik dan tempat memilih di bagian berdaging dari jari antara jari dan sendi pertama. Sekarang membawa ibu jari ke bawah dan ringan sejumput memilih untuk menahannya di tempat. Anda harus memiliki pegangan yang kuat pada memilih tapi tangan Anda, jari, dan lengan masih harus cukup santai. Jika Anda pernah merasa ketegangan berlebih di tangan Anda memilih Anda harus berhenti dan relaks. Ketegangan dapat menyebabkan tendinitis, kram, atau cedera lain yang Anda benar-benar tidak ingin berurusan dengan.

Tempatkan memilih pada senar E rendah dan gunakan gerakan ke bawah dengan pergelangan tangan Anda untuk memilih string dengan suatu downstroke. Sekarang gunakan gerakan ke atas dengan pergelangan tangan Anda untuk memilih string dengan suatu upstroke. Bolak-balik dengan upstrokes dan downstroke beberapa kali. Cobalah untuk bergerak memilih hanya cukup untuk membuat suara string. Jika Anda membuat stroke memilih lebar, akan lebih sulit bagi Anda untuk datang kembali untuk mengambil catatan berikutnya. Sebagian besar gerakan memetik berasal dari pergelangan tangan tetapi ada pemain benar-benar baik di luar sana yang menggunakan siku atau jari untuk mendapatkan sebagian besar dari gerakan mereka memetik. Menggunakan pergelangan tangan untuk gerakan memilih tidak aturan, hanya pedoman.

Sudut memilih pada string adalah sesuatu yang Anda perlu menyadari. Beberapa pemain mengambil sudut atas atau bawah dan beberapa tetap sejajar memilih dengan string. Ini lebih merupakan preferensi pribadi tetapi saya telah menemukan bahwa sebagian besar pemain sudut pick ke bawah.

Mari kita lihat sebuah latihan yang benar-benar berfokus pada membantu Anda untuk mengembangkan teknik memilih Anda. Latihan ini menggunakan alternatif memilih waktu seluruh. Itu hanya berarti bahwa tidak peduli berapa kali Anda memilih, Anda selalu alternatif atas dan ke bawah stroke. Jangan pernah memiliki dua upstrokes atau dua downstroke berturut-turut. Yang Anda akan lakukan adalah mulai pada senar E rendah dan memilih bahwa string terbuka tiga kali. Bawah Up Down. Pindah ke string terbuka berikutnya dan mengambil string yang tiga kali. Up Down Up. Lanjutkan bermain tiga catatan pada setiap string terbuka menggunakan alternatif memilih. Mengubah dari string ke string adalah bagian tersulit dari latihan ini. Jangan frustasi jika Anda tidak mendapatkannya segera. Mulai latihan ini perlahan-lahan dan membangun kecepatan hanya bila bersih yang jelas. Kami telah menyediakan Anda dengan notasi dan tab untuk latihan ini. Pastikan untuk memperhatikan indikator upstroke dan downstroke pada tab.

Memetik adalah teknik tangan berikutnya benar bahwa kita akan melihat. Saya pernah mendengar seorang pemain gitar hebat mengatakan bahwa teknik memetik yang baik adalah seperti berpura-pura bahwa Anda memiliki beberapa madu di jari Anda dan bahwa bulu menempel pada madu. Jika Anda mencoba untuk menyingkirkan bulu yang cukup banyak gerakan yang tepat yang Anda inginkan ketika Anda memetik. Sebagian besar gerakan berasal dari pergelangan tangan, namun jari-jari dan siku membantu sedikit juga.

Jika Anda tahu suatu akord E, membuat dan mencoba memetik semua enam senar atas dan ke bawah. Bayangkan bahwa bulu menempel pada pinky tangan memetik Anda. Hal ini mungkin tampak konyol, tapi itu benar-benar bekerja dengan baik. Pastikan untuk prakteknya sering, rileks, dan memeriksa beberapa video dari pemain favorit Anda.

0 comments:

Post a Comment