Wednesday, August 17, 2011

Cara Tuning Gitar yang Sebenarnya



Dalam pelajaran gitar kita akan belajar bagaimana menyetel gitar jika Anda tidak memiliki tuner, piano atau setiap catatan referensi yang tersedia. Ada beberapa cara berbeda untuk tune gitar oleh telinga tapi kita harus memilih untuk hadir satu ini karena mungkin akan menjadi yang paling mudah untuk Anda. Jika Anda baru untuk tuning jangan frustrasi jika Anda tidak dapat melakukannya segera. Beberapa kali dibutuhkan waktu untuk melatih telinga Anda untuk dapat mendengar jika catatan perlu disetel naik atau turun. Jika Anda belum akrab dengan nama-nama dari string gitar, check out pelajaran The Strings Of Guitar.

Katakanlah bahwa Anda di suatu tempat tidak ada tuner tersedia, mungkin di pantai atau di perjalanan berkemah. Jika gitar Anda benar-benar out of tune tapi salah satu senar gitar Anda relatif dekat dengan menjadi selaras, Anda dapat menggunakan string yang sebagai catatan referensi untuk menyempurnakan string lain. Pemain gitar yang paling menggunakan E rendah atau A string sebagai catatan referensi. Dalam contoh kita akan menggunakan senar E rendah. E rendah tidak harus sempurna selaras, hanya dekat.

Mulailah dengan memainkan senar E rendah pada kolom 5. Ini adalah Sebuah catatan. String berikutnya di atas, string 5, adalah A. terbuka Karena catatan pada kolom 5 dari senar E rendah adalah catatan sama dengan string terbuka A, Anda dapat itu sebagai catatan referensi untuk menyempurnakan string terbuka A. Bermain kedua catatan pada waktu yang sama dan lihat apakah Anda dapat mengetahui apakah string terbuka Sebuah perlu disetel naik atau turun. Cobalah untuk mencocokkan string terbuka A untuk kolom 5 dari senar E rendah dengan menyesuaikan A string tala tombol atas atau bawah. Ini mungkin sulit dan membuat frustasi pada awalnya, tetapi semakin banyak yang Anda berlatih ini lebih baik telinga Anda akan mendapatkan.

Setelah Anda Sebuah string adalah selaras, beralih ke 5 fret dari string A dan bermain catatan bahwa seiring dengan D terbuka, atau 4, string. Gunakan pitch dari 5 fret dari string A sebagai referensi tidak untuk menyesuaikan D string terbuka. Ulangi proses yang sama dengan kolom 5 dari string D dan G string terbuka. Ketika Anda sampai ke pasangan berikutnya string metode penyetelan perubahan sedikit. Daripada resah G pada kolom 5 Anda perlu menggunakan fret 4. Mainkan 4 fret dari G string dan tune senar B terbuka untuk dicatat bahwa. Untuk string terakhir memainkan 5 fret dari string B dan tune senar E tinggi yang terbuka untuk dicatat bahwa.

Ini hanyalah satu metode tuning gitar tetapi bekerja dengan baik dan mudah diingat. Jika Anda lupa bagaimana melakukannya, hanya ingat 5, 5, 5, 4, 5. Itu hanya sebuah cara mudah untuk mengingat apa yang fret angka yang Anda perlu menekan jika Anda mulai pada senar E rendah. Ini adalah ide yang baik untuk menggunakan tuner untuk membantu Anda bekerja pada tuning. Coba tuning gitar Anda dengan telinga dan kemudian memeriksa dengan tuner untuk melihat seberapa dekat Anda. Ingatlah untuk bersabar dengan diri Anda sendiri.

0 comments:

Post a Comment