Thursday, August 11, 2011

Koleksi Gitar di Nate Savage



Aku mungkin pernah dimiliki sekitar 35 gitar sepanjang hidup saya sejauh ini. Dalam klip ini saya hanya ingin berbagi dengan kalian dan membiarkan Anda tahu persis mana gitar saya telah menggunakan di video ini.

Para akustik yang saya gunakan adalah Yairi Alvarez GY-1. Gitar ini adalah model tahun 1990 dan itu tangan dibuat di Jepang. Bagian belakang dan samping terbuat dari rosewood, atas terbuat dari pohon cemara dan fretboard terbuat dari kayu eboni.

Gitar ini benar-benar sentimental untuk saya karena ibu saya memberikannya kepada ayahku untuk ulang tahun pernikahan mereka 22 dan kemudian ayah saya memberikannya kepada saya beberapa tahun kemudian ketika saya lulus dari perguruan tinggi. Saya telah memainkan banyak gitar akustik lainnya benar-benar baik yang saya sangat suka selama bertahun-tahun tetapi Yairi suara dan memainkan begitu besar sehingga aku tidak bisa membawa diri untuk membeli yang lain.

Gitar listrik yang saya bermain untuk sekitar setengah dari video adalah PRS SE Custom made di Korea. Tubuh terbuat dari mahoni dengan top maple dan leher terbuat dari kayu mahoni dengan fretboard rosewood. Ini memiliki dua humbuckers, tiga-cara Pickup selector switch dan jembatan stoptail. Gitar ini cukup keren karena tidak biaya sebuah lengan dan kaki tapi memainkan dengan baik dan suara yang cukup luar biasa. Ada banyak gitar lain di luar mereka di kisaran harga yang sama tetapi tampaknya bagi saya bahwa PRS SE seri sedikit lebih bagus dan kualitas sedikit lebih baik bahwa kebanyakan dari kompetisi itu.

0 comments:

Post a Comment