Saturday, August 13, 2011

Memegang Sebuah Gitar Akustik



Ada tiga cara dasar yang dapat Anda pilih untuk memegang gitar akustik Anda. Metode kasual, metode klasik, dan berdiri adalah pilihan yang Anda miliki ketika datang ke memegang gitar Anda. Cobalah bereksperimen dengan setiap cara memegang akustik Anda dan kemudian memilih metode yang terasa yang terbaik untuk Anda.

Metode santai memegang gitar mungkin yang paling umum. Untuk menggunakan metode biasa, tempat gitar di atas kaki kanan dan tarik dekat gitar untuk tubuh Anda. Gunakan lengan kanan Anda memegang gitar dekat dengan Anda dan menjaga jika dari tergelincir ke bawah. Beberapa orang suka menggunakan tali sementara mereka menggunakan metheod ini. Ini hanya membantu untuk menjaga gitar stabil dan dekat dengan Anda. Sekarang membawa tangan kiri Anda dan meletakkannya di leher gitar. Pastikan bahwa kedua lengan Anda santai dan bahwa Anda duduk tegak.

Untuk menggunakan metode klasik memegang gitar Anda akan memerlukan bangku kaki. Anda dapat mengambil sebuah bangku kaki di toko musik lokal Anda untuk sekitar $ 15. Jika Anda sudah memiliki bangku kaki, tempat kaki kiri Anda di atasnya. Sekarang menempatkan gitar di kaki kiri. Letakkan lengan kanan Anda di atas gitar untuk menahannya di tempat. Sekarang membawa tangan kiri sampai ke leher. Anda mungkin akan melihat bahwa leher gitar tongkat ke kiri lebih dari itu lakukan ketika Anda menggunakan metode biasa. Ini adalah satu hal tentang metode klasik yang benar-benar baik. Memiliki leher jauh ke kiri memberikan Anda akses yang lebih baik untuk semua frets. Metode ini membuat lebih mudah untuk bermain hal-hal yang lebih sulit ketika mereka lebih tinggi di leher gitar.

Sekarang mari kita lihat berdiri dengan gitar akustik Anda. Saya suka metode ini karena jika saya bermain di depan orang, kemungkinan besar bahwa saya akan berdiri. Berlatih seperti saya bermain membantu saya untuk menjadi lebih konsisten. Dalam rangka untuk berdiri dengan gitar Anda, Anda akan membutuhkan tali gitar. Tali yang paling dapat biaya manapun antara $ 5 - $ 35. Dalam rangka untuk digunakan tali pada gitar akustik Anda, Anda akan perlu memiliki gitar dengan tombol tali, atau Anda bisa menggunakan tali yang dapat mengikat ke headstock gitar Anda.

Kebanyakan tali disesuaikan sehingga Anda dapat memiliki gitar akustik Anda dalam posisi tinggi atau rendah. Bermain gitar Anda dalam posisi tinggi memberikan Anda akses yang lebih baik untuk leher gitar dan membuat Anda dalam posisi yang lebih baik secara keseluruhan untuk bermain. Bermain gitar Anda dalam posisi yang rendah terlihat dingin dan mungkin lebih nyaman bagi Anda. Saya sarankan Anda menyesuaikan tali ke tempat gitar Anda di posisi yang sama persis bahwa akan jika Anda duduk. Ini akan membuat Anda berlatih dan bermain lebih konsisten.

Percobaan dengan masing-masing cara memegang gitar akustik, dan memilih cara yang terbaik untuk Anda.

Setelah Anda belajar bagaimana benar memegang gitar akustik, Anda mungkin tertarik dalam belajar string gitar, dan juga bagaimana untuk tune gitar.

0 comments:

Post a Comment