Saturday, August 27, 2011

Belajar Bermain Gitar



Jika Anda belum pernah mengambil gitar, tetapi Anda benar-benar ingin belajar bagaimana untuk bermain, ini adalah pelajaran untuk Anda. Dengan belajar hanya dua bentuk akord dalam pelajaran ini Anda akan dapat memainkan lagu ton. Ide di balik pelajaran ini adalah untuk tidak bermain sempurna, tapi untuk memulai membuat beberapa real music secepat mungkin. Jika Anda, sebagai pemula, dapat memainkan beberapa musik keren langsung, Anda akan didorong dan banyak lebih bersemangat belajar bermain gitar. Jari-jari anda mungkin akan sedikit sakit setelah bermain untuk sementara waktu tapi itu akan berlalu setelah beberapa minggu.

Perkembangan akord yang akan kita gunakan dalam pelajaran ini adalah E, A, B, dan E. Mulailah dengan meletakkan jari telunjuk Anda pada kolom 7 dari string tebal kedua. Sekarang meletakkan jari Anda pada 3 kolom 9 dari string ke-4 dan Anda pinky pada 9 fret dari string 3. Jika Anda memiliki memilih, terus di antara jari telunjuk kanan dan ibu jari Anda, jika Anda tidak memiliki memilih hanya menggunakan jari-jari Anda. Memetik semua enam senar. Itu adalah akord E.

Letakkan jari Anda pada 3 fret 2 dari string ke-4 dan Anda pinky pada tanggal 2 fret dari string 3. Ini adalah akord A. Ini adalah bentuk yang sama seperti akord pertama dalam perkembangan, namun daripada menggunakan jari telunjuk Anda, Anda hanya perlu 5 string terbuka. Strum semua string kecuali untuk senar E rendah.

Mengambil bentuk yang sama yang kita pertama kali belajar dan bukannya memiliki jari telunjuk Anda pada kolom 7 dari string 5, meletakkannya di fret 2. Sekarang jari Anda 3 harus pada 4 fret dari string 4 dan Anda pinky harus pada 4 fret dari string 3. Strum semua string kecuali E. rendah Ini adalah akord B.

Satu akord tersisa untuk belajar. Akord terakhir adalah akord E biasa terbuka. Ini adalah akord hanya di mana Anda harus belajar bentuk baru. Ambil jari telunjuk Anda dan tempatkan pada 1 fret dari string 3. Sekarang tempat jari Anda 3 pada tanggal 2 fret dari string 4 dan 2 jari Anda pada 2 fret dari string 5. Memetik semua enam senar.

Sekarang bahwa Anda memiliki semua akord belajar, mari kita menempatkan pola memetik dasar dengan perkembangan tersebut. Untuk memulai, mari kita tetap sederhana. Gunakan semua stroke bawah dengan tangan kanan Anda. Anda harus memiliki delapan stroke bawah untuk setiap akord. Membawa Anda akord waktu berubah pada awalnya dan mencoba untuk membuat catatan sejelas mungkin. Jika Anda tidak mendengar semua catatan dalam akord, pastikan bahwa Anda menekan senar cukup keras. Jika akord masih tidak terdengar benar, pastikan bahwa Anda tidak mematikan beberapa string dengan jari-jari Anda yang mengeluh catatan. Berkonsentrasi pada menjaga ritme stabil dengan tangan kanan Anda.

Dengarkan ini chord dan progresi seperti ini dalam musik yang Anda ingin mendengarkan. Ambil bentuk yang telah Anda pelajari dalam pelajaran ini dan mencoba mencampur mereka untuk datang dengan lagu sendiri. Hanya percobaan. Pada titik ini sebenarnya tidak ada benar atau salah. Bersabarlah dengan diri sendiri dan ingat untuk bersenang-senang belajar gitar.

0 comments:

Post a Comment