Sunday, August 7, 2011

Everlong



Jika Anda seorang gitaris pemula, Anda mungkin bertanya-tanya tentang bagaimana memilih antara pelajaran gitar listrik dan pelajaran gitar akustik. Saya telah bekerja di toko musik yang sangat besar selama lebih dari 4 ½ tahun dan saya selalu melihat orang-orang yang cukup cant memutuskan di mana cara untuk pergi. Dalam pelajaran ini saya akan memberikan beberapa tips yang akan membantu Anda memutuskan antara mulai pada gitar akustik atau listrik. Bahkan untuk kiat gitar yang lebih besar Anda dapat mendaftar untuk Generator rutin Praktek GuitarLessons.com.

Hal pertama yang biasanya saya memberitahu orang-orang, ketika mereka mencoba untuk memutuskan antara akustik dan gitar listrik, adalah untuk memilih salah satu yang paling mereka suka. Jika Anda suka musik rakyat, negara atau bluegrass Anda mungkin harus pergi dengan sebuah gitar akustik. Jika Anda lebih tertarik untuk logam dan musik hard rock Anda harus pergi dengan gitar listrik. Memilih gitar yang berjalan dengan gaya musik yang Anda menikmati mendengarkan adalah cara yang bagus untuk memilih gitar. Jika Anda memilih gitar yang sesuai dengan gaya musik yang Anda berada dalam, Anda mungkin akan berlatih gitar lebih banyak dan lebih cepat sembuh.

Gitar akustik dan listrik keduanya memiliki beberapa keunggulan unik yang Anda harus sadar. Gitar akustik bagus karena Anda hanya dapat meraihnya dan bermain cukup banyak di mana saja Anda inginkan. Anda dapat pergi berkemah, ke pantai, atau ke rumah teman untuk bermain dan Anda tidak perlu penguat atau listrik. Gitar akustik yang besar untuk hanya mengambil dan pergi, tetapi mereka dapat sedikit sulit untuk bermain dari sebuah gitar listrik.

Gitar listrik yang bagus karena Anda dapat bermain-main dengan distorsi dan efek. Ini benar-benar menyenangkan untuk memiliki sebuah gitar listrik ketika Anda ingin memutar musik lebih agresif seperti logam dan batu. Gitar listrik adalah sedikit lebih mudah untuk bermain dari gitar akustik, namun biasanya Anda harus memiliki beberapa jenis perangkat bertenaga baterai atau listrik untuk mendapatkan hasil maksimal dari mereka.

Jika Anda tidak benar-benar tahu apa jenis gitar yang Anda inginkan, saya akan merekomendasikan bahwa Anda pergi ke toko musik lokal Anda dan hanya bermain-main pada semua gitar listrik dan akustik yang Anda bisa mendapatkan tangan Anda. Mungkin membantu untuk mendengarkan berbagai jenis musik dan melihat gaya yang Anda menikmati yang paling. Jangan terburu-buru untuk membeli gitar. Kembali ke toko musik sebanyak yang Anda butuhkan untuk. Bermain-main dan bereksperimen dengan semua jenis gitar sampai yang benar-benar melompat keluar dan berkata "Buy Me!". Tentu saja, jika Anda mampu menjadi akustik dan listrik, yang akan paling menyenangkan.

0 comments:

Post a Comment