Monday, August 15, 2011

Cara Tuning Gitar



Tuning gitar Anda adalah keterampilan yang sangat penting bahwa setiap pemain gitar harus memiliki. Jika Anda terus-menerus keluar dari nada Anda, dan semua orang yang telah mendengarkan Anda, mungkin tidak akan menikmati bermain gitar Anda sebanyak yang Anda bisa. Menjadi selaras sebanyak mungkin adalah salah satu hal terbesar yang dapat Anda lakukan untuk membuat diri Anda terdengar seperti seorang pro. Pelajaran ini akan memulai dengan menunjukkan kepada Anda apa beberapa pilihan Anda adalah ketika Anda pergi keluar untuk membeli tuner gitar. Setelah kita melihat beberapa pilihan Anda untuk membeli tuner, kita akan belajar bagaimana menggunakan digital tuner untuk tune up.

Ada tiga kategori dasar dari tuner yang akan kita bahas pada pelajaran ini, klip pada tuner, tuner pedal dan tangan memegang tuner digital. Satu hal yang Anda harus menyadari perbedaan antara chromatic tuner dan non-kromatik. Jika tuner adalah "berwarna" itu hanya berarti bahwa ia dapat mengatur setiap catatan yang dapat Anda pikirkan, bukan hanya enam catatan pada gitar. Sebuah tuner non-chromatic biasanya hanya lagu-lagu enam catatan ditemukan pada senar terbuka gitar.

Mari kita lihat klip di tuner terlebih dahulu. Klip pada tuner benar-benar nyaman karena Anda hanya klip mereka ke saham kepala gitar dan meninggalkan mereka di sana. Setiap kali Anda ingin memeriksa tuning Anda hanya menekan sebuah string terbuka dan memeriksa untuk melihat apakah catatan perlu naik atau turun. Tuner ini bekerja di luar dari getaran gitar dan bekerja dengan baik gitar listrik dan akustik. Anda mungkin bisa mengharapkan untuk membayar sekitar $ 40,00 - $ 80,00 untuk klip pada tuner.

Tuner pedal mengharuskan Anda memiliki sebuah gitar listrik atau akustik / listrik. Tuner ini sangat praktis karena, begitu Anda menginjak mereka, mereka bisu sinyal gitar Anda. Jika Anda bermain atau berencana untuk bermain dalam situasi hidup, pedal tuner adalah pilihan hebat karena penonton tidak akan mendengarkan Anda menyetel melalui amp atau sistem suara. Menginjak pedal tuner untuk mengaktifkannya. Setelah tune up, menginjak pedal tuner lagi untuk membawa sinyal gitar Anda kembali. Pedal tuner biasanya biaya sekitar $ 100.00.

Tuner digital mungkin yang paling mahal dari setiap jenis tuner yang akan kita bahas dalam pelajaran ini. Sebuah tangan memegang keturunan digital tuner harus dikenakan biaya $ 15,00 - $ 40,00. Ini adalah jenis tuner yang akan kita gunakan untuk belajar bagaimana menyetel gitar.

Sebelum kita mulai belajar bagaimana menyetel gitar mari kita tinjau nama dari senar terbuka pada gitar. Nama-nama dari senar terbuka pada gitar dari rendah ke tinggi adalah E, A, D, G, B dan E. Jika Anda memiliki tuner tangan secara teratur diadakan Anda mungkin bisa saja pasang gitar Anda ke tuner. Jika Anda memiliki dan akustik, Anda hanya dapat menggunakan mic pada tuner untuk mengambil suara.

Setelah tuner Anda pada bermain senar E rendah Anda. Tuner harus menunjukkan catatan, mudah-mudahan itu adalah E. Jika bukan E kita perlu menyesuaikan tuning untuk membuat suatu Mari E. 's mengatakan bahwa anda menekan senar E rendah Anda dan menampilkan tuner mengatakan bahwa Anda sedang bermain D datar. D sebelum E dalam alfabet musik begitu, ini berarti bahwa kita perlu meningkatkan pitch dari string sampai menjadi E. Bayangkan bahwa tuner mengatakan bahwa catatan yang Anda sedang bermain adalah sebuah F #. Dalam hal ini, Anda akan perlu menurunkan pitch catatan sampai menjadi E. Pada titik ini Anda harus menggunakan pasak tuning untuk string E rendah Anda untuk menaikkan atau menurunkan catatan sampai menjadi E. Oke, anda sudah memiliki senar E disetel ke sebuah catatan E, tetapi apakah itu selaras? Kebanyakan tuner memiliki jarum atau beberapa cahaya yang membiarkan Anda tahu jika sebuah note adalah tajam atau datar. Jika dicatat bahwa Anda tuning datar, jarum atau cahaya akan pergi ke kiri tengah.

Jika catatan yang Anda bermain tajam, jarum atau cahaya off akan di sebelah kanan tengah. Idenya adalah untuk "tune up" catatan jika datar dan untuk "tune down" catatan jika tajam. Ketika catatan adalah "tune in" jarum akan berada di tengah layar. Jika Anda memiliki sebuah lagu dengan lampu yang "tune in" terang biasanya hijau dan di tengah layar. Ulangi proses ini untuk semua lima senar yang tersisa. Jangan frustasi jika Anda memutuskan tali atau jika membawa Anda beberapa saat untuk benar-benar mendapatkan gagasan tuning. Thats normal.

Tidak memiliki tuner? Itu OK! Pelajari bagaimana menyetel gitar itu sendiri!

0 comments:

Post a Comment