Tuesday, August 23, 2011

Cara Bermain Gitar Akustik



Mari belajar cara bermain gitar akustik. Dalam pelajaran ini kita akan mempelajari G, C, dan akord gitar D dan kemudian menempatkan pola memetik dasar dengan mereka. Saya akan berasumsi bahwa Anda bahkan belum pernah memegang gitar sebelum jadi mari mulai dengan dasar-dasar dengan belajar cara memegang gitar akustik. Istirahat gitar Anda atas kaki kanan, dan tahan dekat dengan tubuh Anda dengan lengan kanan. Ingatlah untuk duduk tegak dan rileks. Bila Anda menempatkan jari pada fret gitar, ingat untuk menempatkan jari yang sangat dekat dengan fret. Kami telah disediakan Anda dengan beberapa diagram akord yang Anda akan belajar. Pelajari bagaimana membaca diagram akord di sini!

Mari kita beralih ke bentuk kord. Jangan khawatir tentang membuat suara akord yang sempurna segera. Hanya fokus pada mendapatkan bentuk bawah. Kekuatan di tangan kiri Anda akan datang dengan beberapa latihan. Cobalah untuk memastikan bahwa Anda melengkung jari Anda cukup untuk bermain di ujung jari Anda sangat. Ini akan membantu jari-jari yang Anda bermain dengan untuk tidak mematikan string sekitarnya.

Akord pertama kami akan menjadi akord G. Letakkan jari Anda 3 pada 3 fret dari E rendah (6) string, 2 jari Anda pada 2 fret dari string A (5), dan Anda pinky pada 3 fret dari E tinggi (1) string. Sekarang pilihlah, jika Anda memiliki satu, antara Anda ibu jari dan jari telunjuk pada tangan kanan dan memberikan semua enam senar yang memetik. Itu akord G.

Untuk memainkan akord C Anda perlu menempatkan jari 3 Anda pada 3 fret dari string A (5), 2 jari Anda pada 2 fret dari string (4) D, dan 1 jari Anda pada 1st fret dari B (2) string. Sekarang memetik semua string kecuali untuk E rendah (6) string.

Satu akord untuk pergi. Untuk membuat chord D, tempat 1 jari Anda pada tanggal 2 fret dari string (3) G, 2 jari Anda pada 2 fret dari E tinggi (1) string, dan jari 3 Anda pada 3 fret dari B ( 2) string. Sekarang memetik semua string kecuali untuk E yang rendah dan A string. Thats it, ketiga akord.

Praktek ini akord sampai Anda mendapatkan bentuk menghafalkan dan kemudian mencoba mengubah dari bentuk ke bentuk. Jangan frustrasi jika jari Anda mendapatkan sakit atau lelah, thats normal. Jika Anda perlu beberapa waktu untuk mendapatkan bentuk turun, mengambil beberapa hari untuk berlatih dan kemudian kembali ke video ini dan menempatkan pola memetik dengan akord.

Sekarang saatnya untuk mengambil akord yang telah kita pelajari dan menempatkan pola memetik sederhana dengan mereka. Kami akan menggunakan semua stroke down untuk pola memetik. Membuat chord G dan memilih Anda siap di tangan kanan Anda. Strum akord G empat kali. Beralih ke akord C, dan memetik bahwa akord empat kali. Selesai dengan membuat akord D dan memetik turun empat kali lebih. Beralih di antara akord lancar mungkin adalah bagian tersulit dari bermain sesuatu seperti ini. Cobalah untuk membuat memetik Anda bahkan mungkin, terutama ketika Anda mengubah akord. Ambil sebagai lambat seperti yang Anda perlu pada awalnya. Jangan terburu-buru untuk bermain cepat, hanya fokus pada bermain bersih dan merata.

Mengetahui akord, dan pola memetik beberapa dasar, dapat memungkinkan Anda untuk memainkan lagu lebih banyak daripada yang Anda sadari. Banyak banyak lagu yang Anda dengar di radio adalah hanya beberapa akord dengan beberapa memetik dasar. Ambil akord yang telah Anda pelajari dalam pelajaran ini, percobaan dan campuran mereka. Cobalah untuk datang dengan pola Anda sendiri memetik juga.

1 comment:

  1. Nice post gan,
    Kunbal blog baru,belajar gitar akustik di
    Akustikers.blogspot.com

    ReplyDelete