Thursday, August 25, 2011

Cara Bermain Gitar



Sebelum Anda memulai pelajaran gitar, Anda mungkin ingin pergi melalui penomoran jari, nomor fretboard, dan catatan string.

Ini pelajaran gitar dirancang untuk membuat Anda bermain secepat mungkin. Kita akan menggunakan hanya satu bentuk kekuasaan akord dengan tangan kiri kami. Anda akan melihat bahwa Anda dapat memainkan banyak lagu hanya dengan menggerakkan ini satu bentuk di fretboard.

Power chords pada dasarnya dua akord catatan. Catatan terendah yang Anda akan bermain adalah catatan akar akord. Catatan lain adalah kelima dari akar. Mari kita lihat sebuah contoh. Jika catatan terendah, atau catatan akar, dari power chord Anda adalah G, Anda akan menghitung naik dari lima huruf G dan yang akan catatan lain Anda, kelima, di chord. Mulailah dengan G sebagai satu dan menghitung lima catatan G, A, B, C, D. Ini akan menjadi catatan D, kelima G.

Mari kita mulai dengan mempelajari bentuk dasar untuk power chords yang kita akan menggunakan. Ambil 1 jari Anda dan meletakkannya pada 3 fret dari string tebal. Ini adalah catatan G. Sekarang meletakkan jari Anda pada 3 kolom 5 dari string berikutnya di atas. Itu adalah catatan D. Anda memainkan power chord G. Ini adalah bentuk dasar yang kita akan menggunakan seluruh pelajaran ini. Hal ini disebut power chord.

Ambil gitar pick dan tahan di antara jari telunjuk dan ibu jari Anda. Dengan downstroke, bermain hanya dua string di mana Anda sedang membuat power chord Anda. Jangan terlalu khawatir tentang teknik sekarang. Hanya fokus pada bermain gitar. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang teknik memetik dan cara yang tepat untuk menggunakan tangan Anda memilih, memeriksa Fundamental pelajaran Tangan Kanan Guitar.

Tempatkan 1 jari Anda pada tebal 5, atau kedua, string pada kolom 5. Ini akan menjadi akar dari power chord. Sekarang memainkan kelima akord dengan jari ini pada 3 Anda pada kolom 7 dari string 4. Bermain hanya dua string yang Anda jari yang mengeluh. Ini adalah power chord D. Sekarang Anda akan geser bentuk ini dua frets. Jari Anda 1 harus pada kolom 7 dari string 5 dan jari Anda 3 harus pada kolom 9 dari string 4. Sekali lagi, memainkan dua catatan yang Anda mengeluh. Ini adalah power chord E. Jauhkan jari Anda pada string yang sama dan geser bentuk ke mana 1 jari anda pada 3 fret dan jari 3 Anda pada kolom 5 dari dua string yang sama. Ini adalah power chord C. Praktek bentuk ini bergerak sekitar sampai Anda mendapatkan gunakan untuk bentuk dan nuansa power chords.

Seringkali pemula akan memainkan akar chord dan akan suara yang besar, tetapi kelima akord tidak akan berdering dengan benar. Hal ini biasanya karena jari telunjuk tidak melengkung lebih dari cukup. Jika kelima power chords Anda tidak berdering dengan sangat baik, kemungkinan adalah bahwa jari Anda 1 adalah mematikan catatan bahwa jari Anda 3 diputar. Pastikan bahwa Anda melengkung jari telunjuk Anda di atas cukup untuk membiarkan catatan lain di cincin power chord keluar.

Sekarang bahwa Anda memiliki bentuk akord kekuasaan bawah, mencoba menempatkan ritme stabil dengan perkembangan tersebut. Bermain setiap akord kekuasaan delapan kali dan mencoba untuk pindah ke yang berikutnya tanpa berhenti. Ingat perkembangan tersebut adalah G, D, E, C. Anda juga dapat mencoba memainkan progresi menggunakan beberapa mematikan sawit. Untuk sawit bisu string, biarkan saja bagian berdaging memilih meletakkan tangan Anda pada string mana mereka take off dari jembatan dari gitar.

Sekarang Anda tahu apa power chord dan bagaimana untuk memutar salah satu, Anda dapat memutar lagu yang berbeda ton. Jika Anda mendengarkan lagu "Gliserin" oleh Bush dan "Ketika saya Datanglah Sekitar" oleh Green Day, Anda akan mendengar perkembangan yang sama persis yang kita gunakan dalam pelajaran ini. Daya progresi akord dan seperti yang dalam pelajaran ini digunakan dalam semua jenis musik sepanjang waktu. Cobalah untuk mencampur power chords dan membuat musik sendiri. Bersenang-senang!

0 comments:

Post a Comment